Sabtu, 11 Februari 2017

Ditipu

Rencana untuk berlibur
kesampaian juga diman aku dan teman
sekantor liburan ke pengandaran , berempat
kami berangkat Aku, Sita, Zilfa dan cowoknya
Zilfa namanya Edi , kurang lebih 6 jam
akhirnya sampai di tempat tujuan kami
sebelumnya sudah menyewa tempat
penginapan satu rumah yang terdiri dari 2
kamar tidur 1 kamar mandi dan ruangan
tamu.

Karena kami tiba sudah larut malam, maka
setelah menurunkan barang-barang.. Kami
pun langsung masuk ke kamar masing-
masing, aku satu kamar bersama Sita,
sedangkan Zilfa satu kamar bersama
cowoknya, kamar yang aku tempati terdiri
atas dua ranjang yang terpisah, sebuah lemari
pakaian dan meja rias dengan kacanya yang
besar dan jendela yang menghadap ke laut.
Karena capek, lelah dan ngantuk.. Kami pun
langsung tidur tanpa ganti baju lagi.

Keesokan harinya aku bangun jam 10 pagi
dan aku melihat Sita sudah tidak ada
ditempat tidurnya, aku pun langsung bangun
dan menyisir rambutku yang panjang (sebahu
lebih) dan keluar kamar, ternyata tidak ada
siapa-siapa..

“Wah pada kemana mereka..” pikirku, tetapi
tiba-tiba HP ku berbunyi, ternyata Sita
menelphon.
“Sudah bangun non..” serunya.
“Kalian lagi dimana sih?” seruku.
“Oh iya.. Sorry, kita lagi pergi cari film nih..
Tadi enggak tega bangunin kamu..” seru Sita.
“Yaa.. sudah.. Titip makanan yaa..” sahutku
“Okey non” lalu hubungan terputus.

Kini aku sendirian di bungalow itu, lalu aku
pun segera mandi.. Dan menikmati segarnya
guyuran air dari shower, setelah mandi
akupun memakai CD dan BH warna pink (aku
suka yang satu warna) dan memakai kimono,
setelah itu aku duduk-duduk disofa tamu
sembari mengeringkan rambutku dengan
handuk, tiba-tiba aku melihat secarik kertas
diatas meja, disitu tertulis ‘menyediakan jasa
pijat, urut dan lulur’ dan dibawahnya ada
nomor teleponnya.

“Ah betapa enaknya dipijat.. Kebetulan badan
lagi pegel..” pikirku sembari membayangkan
dipijat oleh si mbok dirumah, lalu aku
menelphon nomor itu dan diterima oleh
seorang wanita disana, setelah mengutarakan
maksudku, akhirnya wanita itu bilang.. Tidak
lama lagi akan datang pemijat ke kamar aku,
setelah itu akupun duduk menanti..

Tak lama kemudian pintu diketuk dari luar,
segera aku bangkit dan membuka pintu..
Dan.. Terkejutlah aku, karena tampak seorang
pria dengan baju putih berdiri diambang pintu,
lalu.

“Selamat siang neng.. Anu.. Tadi manggil
tukang pijat yaa?” seru pria itu.
Tampak pria itu berumur kira-kira 45-an, tidak
terlalu tinggi tapi kekar dan berkulit coklat.
“Eh.. nggak.. Anu.. Iya pak..” sahut aku,
“Anu.. Bapak tukang pijatnya..?” tanyaku.
Pria itu tersenyum lalu, “Iya neng”.
Wah.. Kini aku rada sedikit panik, tidak
menduga kalau tukang pijatnya seorang pria,
tapi tanpa aku sadari aku malah
mempersilahkan bapak itu masuk, setelah
masuk.

“Mau dipijat dimana Neng?” tanyanya.
“Ngk.. Di.. Kamar aja pak” sahutku, lalu aku
membiarkan bapak itu mengikutiku menuju
kamar, tiba didalam kamar, bapak itu segera
dengan cekatan membereskan ranjang tidurku,
lalu menyuruhku untuk tengkurep diatas
ranjang.

Aku mengikutinya, dan berbaring tengkurep
diatas ranjang.. Lalu terasa tangan si bapak
itu yang kasar itu mulai memijat-mijat telapak
kaki dan kedua betisku, aku benar-benar
merasakan nikmatnya pijatan bapak itu,
kemudian.

“Maaf neng.. Kimononya dibuka yaa” serunya,
Aku hanya diam saja ketika kimonoku dibuka
dan diletak diranjang satunya lagi, kini hanya
tinggal CD dan bra saja, setelah memijat betis
dan bagian paha..

Si bapak beralih ke punggungku, memang
terasa enak pijatan si bapak ini, setelah itu
aku merasakan si bapak menuangkan oil ke
atas punggungku dan mulai mengosoknya,
lalu.

“Maaf yaa Neng” serunya sembari melepas
tali BHku, aku hanya diam saja, kedua
tanganku aku taruh dibawa bantal sementara
kepalaku menoleh ke arah tembok, terasa geli
juga ketika si bapak mulai mengurut bagian
samping tubuhku.

Lalu terasa tangan si bapak mulai mengurut
kebagian bawah dan menyentuh CD ku, lalu
“Maaf yaa neng..” serunya sembari tangannya
menarik CDku kebawah, aku terkejut tapi
anehnya aku membiarkan si bapak itu
melorotkan CD ku hingga lepas.

Kini si bapak dengan leluasa mengurut
tubuhku bagian belakang yang sudah
telanjang itu, lalu si bapak mengosokan oil ke
seluruh tubuhku bagian belakang dari pundak
sampai ketelapak kaki dan dibawah sinar
lampu kamar, aku yakin tubuhku akan tampak
mengkilap karena oil itu.

Aku hanya berdiam diri saja.. Dan
membiarkan si bapak mengurut bagian dalam
pahaku, kedua kaki ku direnggangkan..
Oouhh.. Pasti sekarang dibapak dapat melihat
kemaluanku dari belakang.. Pikirku, tapi aku
hanya diam saja..

Dan diam-diam merasakan nikmat ketika
tangan dibapak menyentuh-nyentuh bibir
vaginaku, lalu dibapak naik ke atas tempat
tidur dan duduk berlutut diantara kedua paha
ku, aku hanya bisa pasrah saja ketika si
bapak merenggangkan kedua pahaku lebih
lebar lagi dan membiarkan kedua tangan si
bapak mengurut-urut bagian pinggir vaginaku..
Gilaa.. Aku terangsang hebat.. Dan setiap jari-
jari si bapak menyentuh bibir vagina ku..
Akupun mengelinjang.

Setelah cukup lama, akhirnya si bapak
menuangkan oil ke atas pantatku.. Terasa
cairan oil itu merambat melewati anus dan
terus sampai ke vaginaku, kemudian dengan
kedua tangannya.

Si bapak mulai mengurut bongkah pantatku,
dan aku benar-benar merasakan nikmat dan
membiarkan si bapak membuka bongkah
pantatku dan pasti dia dapat melihat bentuk
kemaluanku dengan jelas dari belakang
berikut anus ku.. Oohh

Tiba-tiba terasa jari-jari si bapak mengusap-
usap anus ku.. Gilaa.. Aku terangsang hebat..
Apalagi terasa sedikit demi dikit jari telunjuk
dibapak itu dicolok-colok ke dalam anus ku..
Bergetar hebat tubuhku.

Dan tanpa aku sadari aku mengangkat
pantatku hingga setengah menungging, tiba-
tiba kedua tangan si bapak memegang
pangkal paha ku dan mengangkat pantatku ke
atas, aku menurut saja..

Hingga akhirnya aku menungging dihadapan
si bapak itu, kepala ku.. kubenamkan ke atas
bantal.. Dan membiarkan si bapak
mempermainkan vaginaku dengan jari-jarinya..
Tiba-tiba.. Ooouuhh.. Aku mengeluh panjang
ketika terasa jari si bapak menyusup masuk
ke dalam anusku..

Terasa sedikit mules ketika jari telunjuk si
bapak itu di sodok-sodok keluar masuk
lobang pantatku, oohh.. Aku hanya bisa
meringis saja dan akupun mengelinjang hebat
ketika tangan si bapak yang satunya
menyusupkan jarinya ke dalam liang
vaginaku..
Gilaa.. Aku merasakan nikmat luar biasa.. Aku
hanya pasrah saja dan membiarkan si bapak
mengocok-ngocok vagina dan anusku dengan
jari-jarinya,

Tanpa sadar aku meluruskan kedua tanganku
untuk menopang tubuhku.. Hingga kini
posisiku seperti orang merangkak, sementara
si bapak tetap duduk berlutut dibelakang.
Cukup lama juga jari-jari si bapak menyodok-
nyodok liang vaginaku dan lobang pantatku..

Dan aku benar-benar menikmati.. Sehingga
tanpa sadar vaginaku sudah basah bercampur
dengan oil.. Tiba-tiba aku merasakan ada
sesuatu yang menempel dimulut vaginaku,
ternyata si bapak telah mengarahkan batang
kemaluannya ke bibir vaginaku, aku hanya
pasrah dan membiarkan ketika secara pelan-
pelan batang kemaluan si bapak mulai
ditekan masuk ke dalam vaginaku..

Oohh.. Nikmat.. Tanpa disadari.. Aku
mengerak-gerakan pinggulku juga, tubuhku
terguncang-guncang ketika si bapak mulai
menyodok-nyodok vaginaku dengan batang
kemaluannya..

Aahh.. Nggkk.. Ohh.. Aku benar-benar
merasakan nikmat.. Dan diam-diam aku
mencapai klimaks tanpa sepengetahuan si
bapak itu, tiba-tiba si bapak mencabut batang
kemaluannya dari vaginaku..

Lalu oohh.. Gilaa.. Terasa ujung batang
kemaluan si bapak ditempelkan ke anusku..
Wah dia mau menyodomi aku.. Pikirku
memang aku pernah melakukan anal sex..
Tapi ini..

Lalu si bapak menarik kedua tanganku
kebelakang dan menyuruh aku membuka
belahan pantatku dengan kedua tanganku
sendiri.. Kemudian terasa jari-jari si bapak
mengolesi anusku dengan oil..

Dan kadang-kadang menyusupkan satu dua
jari nya ke dalam.. Kemudian terasa pelan-
pelan batang kemaluan si bapak menerobos
masuk ke dalam anus ku..

Aakk.. Nggkk.. Aku mengeluh.. Rada sakit
dikit.. Tapi setelah semua batang kemaluan
si bapak amblas.. Dan ketika si bapak mulai
menyodok-nyodok keluar masuk.. Ahh..
Nikmatnya.. Terasa sedikit mules tapi aku
benar-benar enjoy anal sex ini..

Tetapi kini aku merasakan kenikmatan yang..
Tidak klimaks-klimaks.. Sampai basah tubuh
ku dengan peluh.. Tetapi si bapak tidak
kunjung klimaks juga, rasa nikmat.. Mules..
Campur aduk.. Aku hanya bisa meringis-ringis
sembari memejamkan mata saja, tetapi
akupun tidak tinggal diam..

Jika si bapak menghentikan gerakannya,
maka aku langsung mengerakan pinggulku
maju-mundur sehingga batang kemaluan si
bapak tetap keluar masuk lobang pantatku
hingga akhirnya lama kelamaan gerakan si
bapak semakin cepat.. Dan terdengar
nafasnya yang semakin memburu, rupanya si
bapak sudah mau klimaks..

Akupun membuka belahan pantatku semakin
lebar dengan kedua tanganku, lalu terdengar
si bapak mengerang aahh.. Nggkk.. Lalu ia
menjabut batang kemaluannya dari lobang
pantatku lalu disemburnya airmaninya
kepunggungku crot.. crot..
.
Terasa ada cairan kental dan hangat
membasahi punggungku.. Sampai kerambutku
dan akupun seketika rebah telungkup..
Dengan nafas masih memburu.. Dan masih
merasakan nyeri di duburku.

Setelah itu si bapak.. Pergi ke kamar mandi..
Akupun segera mengambil CD ku dan
mengelap air mani si bapak yang belepotan
dipunggung ku.. Tiba-tiba aku mendengar
suara pintu dibuka..

Akupun segera mengenakan kimonoku dan
berjalan keluar kamar.. Ternyata si bapak itu
sudah tidak ada.. Loh gimana sih ini orang..
Pikirku.. Ah.. Biar aja kalau enggak mau
dibayar..

Lalu akupun menuju kamar mandi.. Terasa
lengket punggung ku karena oil tadi, tetapi
tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.. Akupun
segera merapihkan kimonoku dan berpikir..
Pasti si Sita dan kawan-kawan sudah pulang,
ketika pintu aku buka tampak seorang ibu-ibu
dengan kebaya berdiri diluar.. Lalu.

“Selamat siang neng.. Neng yang.. Mau
dipijet kan?” seru ibu itu.
“Iya.. Ibu siapa” tanyaku
“Saya tukang pijatnya neng” sahutnya..
Gilaa.. Siapa dong bapak tadi.. Walaupun aku
terkejut.. Tetapi jujur.. Aku enjoy sekali
dengan permainan si bapak itu.. Tapi..
Andaikan tunangan kutahu.. Ah.. Jangan
sampailah.










#ABG BISPAK TELANJANG
#BOKEP INDONESIA #CERITA
DEWASA #CERITA MESUM
#CERITA NGENTOT JANDA
#CERITA NGENTOT PEMBANTU
#CERITA NGENTOT PERAWAN
#CERITA PANAS #CERITA
PEMERKOSAAN #CERITA SEKS
INDONESIA #CERITA SEKS
SEDARAH #CERITA SELINGKUH
#CERITA SEX #CERITA SKANDAL
#CERITA TANTE GIRANG #CEWEK
TELANJANG #FOTO BUGIL
#MEMEK PERAWAN #TANTE
GIRANG #TOKET GEDE MULUS |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar